Prediksi Jitu Togel Singapura

Senin, 08 Juni 2015

Asyiknya ngentot mama Diana tante muda cantik tetangga sendiri

Nama saya panggil saja Andi usia 25 tahun tinggal di rumah kontrakan perumahan di kota surabaya. Saya belum lama tinggal di surabaya dan rencana mau bikin usaha di kota ini jadi saya putuskan sementara mengontrak rumah sambil mencari peluang.

Tante Diana tetatangga kontrakanku ini alias mama Diana adalah seorang istri pegawai bank terkenal di surabaya umurnya sekitar 36 tahunan setiap hari ditinggal suaminya bekerja dan hampir jadi kebiasaan suami tante Diana sering pulang malam, tante Diana yang cantik sehari-harinya beraktifitas sebagai ibu rumah tangga diwaktu pagi tante Diana rajin sekali merawat bunga-bunga koleksinya di taman setelah mengantar anaknya sekolah. Tubuhnya seksi dan cantik montok lagi ya maklumlah karena tante Diana suka merawat dirinya sendiri kesalon sebagai tetangga yang normal tentu saja kontolku selalu ngaceng tiap kali melihat tante Diana sedang beraktifitas.

Hingga suatu hari sekitar pkl 09:00 pagi saya sedang duduk diteras sambil ngopi dan buka-buka laptop sekedar baca berita-berita online terupdate tiba-tiba saya di sapa oleh tante Diana tetanggaku.

"Pagi Mas!...Mas Andi lagi sibuk ya? Sapa tante
"Krenyessss hatiku gementer mendengar sapaan tante Diana yang begitu lembut apalagi senyumnya tertuju padaku begitu sejuk dan menggoda"
"Eh tante...ada apa tante? Ga sibuk kok ini lagi baca-baca berita saja" jawabku sambil senyum-senyum.
"Oh gitu ya ini Mas saya mau minta tolong bentar mas tapi maaf sebelumnya kalo tante ngrepotin" sambung tante Diana dengan sopan, karena tante Diana selain cantik orangnya juga sangat sopan dan menyenangkan.
"Eh iya tante ga apa-apa kalo saya bisa pasti saya bantu lagipula saya juga lagi ga sibuk" sahut aku dengan rada-rada blingsatan matanya melihat dada tante Diana yang sangat segar rasanya.
"Syukurlah kalo gitu...ini mas mau minta tolong tante mau keminimarket depan belanja keperluan tapi motor tante tiba-tiba kok ga bisa distarter ya? Padahal tadi pagi habis tante pakai buat nganter anak tante kesekolah" keluh tante Diana.
"Oh iya tante nanti saya lihat"
"Jangan nanti mas Andi kalo bisa sekarang, soalnya tante mau belanja"
"Iya tante maksudnya sekarang" saya lalu bergegas mengikuti tante Diana menuju rumahnya sambil mupeng tentunya dalam hati andai saja habis ini saya diajak ngentot tante Diana pasti saya ga bakal nolak deh hehe...!!!
Sesampainya di rumah tante tepatnya di garasi samping saya lihat ada motor supra 125 milik tante keluaran terbaru.
"Ini kunci motornya mas" ucap tante Diana.
"Baik tan saya coba starter dulu" cengesss-ngessss ngess begitu bunyinya saat starternya saya tekan.

Bersambung dulu yah...tapi kalo penasaran mungkin gambar di bawah ini bisa memperjelas aksi saya selanjutnya bersama tante Diana.


Asyiknya ngentot mama Diana tante muda cantik tetangga sendiri

Asyiknya ngentot mama Diana tante muda cantik tetangga sendiri


Ditulis Oleh : Investasi jitu // 9:35 AM
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar